Wednesday, December 28, 2011

With D & M

Bismillahirrohmanirrohim... We are the young fashion designer from surabaya. Amiiiiiin. :)



Ini dia teman akrab selama di ARVA dan di kegiatan apapun yang berhubungan dengan fashion, mulai dari lomba-lomba fashion designer, dll. Oke aku kenalin satu-satu, yuuuuuk cekidot :


Sebelah kiri ada Yonatan Digo, just call him Digo. Saat ini dia sekolah di ARVA School of Fashion. Sama seperti aku dia juga dapat beasiswa dari ARVA. Dia pemenang JFDC (Junior Fashion Designer Competition) 2010, sedangkan aku pemenang JFDC 2011. Btw, 2011 ini si Digo barusan lulus SMA di SMA Stella Maris Surabaya. Seneng bisa kenal Digo. Orangnya ramah dan sederhana. Tapi kalo masalah desain busana yang avantgarde ato yang heboh-heboh, jago baaaaanget!!! Aku perlu belajar banyak dari dia tentang kehebohan menciptakan busana. :p


Dan di sebelah kanan ini Mellisa Juanita, just call her Mellisa. Temen ku satu ini keren banget!!! Setelah lulus SMA 2011 di Singapore International School daerah pepelegi Sidoarjo, dia lanjut ke LaSalle International College di Surabaya dengan mendapat beasiswa. Dulunya dia kursus di ARVA tiap sore. Seneng banget kenal Mellisa. Koleksi video fashion show victoria screet punya dia lengkap, aku sering nonton di laptopnya, hehehe... Kalo ditanya masalah desain busana. Mellisa jago bikin desain yang feminim. Banyak yang aku pelajari dari Melli. :D


Sebenarnya masih banyak teman-teman akrab ku dari ARVA, ada cece Priscil, Cyntia Bk, Lupita, dan lain-lain gak ada habisnya kalo nyebutin one by one. Xoxo

No comments:

Post a Comment