Friday, May 06, 2011

Miss You Dila

Hello!

Dila my lovely friendship in Junior High School and now she stay in Bandung. so a long time I not see her. tadaaaaaaaaa, today she sent message to me. woho very happyyyyyyyyy :)

D: Sashaaaaaaaa, sms-an yuk!

S: hayuk :D

weleeeeeee, beberapa menit kemudian dia lama amat ye balasnya, ku kira udah lupa. aaaaaaand...

D: Sashaaaaaaaa, maaaaaaaaaf banget baru balas. Duh, aku jadi gak enak sama kamu, aku yang ngajak sms-an, malah aku yang lama ngebalas. hehehe. maaf ya Sha? tadi soalnya hp aku dimasukin ke tas, jadi gak tau ada balasan dari kamu. hehehe. oya Sha, katanya waktu itu kamu mau ikutan lomba lagi ya? gimana Sha lombanya? udah mulai belum?

S: hahaha. don't worry it's okay. kamu baru pulang sekolah? iya Dil, aku ikutan lomba lagi. Surabaya Fashion Parade di Tunjungan Plaza. doain yaaaaaaaaaa. belum mulai kok. acaranya 28May :)

D: iya Sha, aku baru pulang sekolah. wah, keren banget Sha. entar baju yang diperagain hasil desain kamu kan? hebat banget. ya ampun aku pingin banget kayak kamu. udah bisa usaha sendiri.

S: sekolah kamu fullday? iya Dil, desain aku entar jadi nyata. sekarang udah mulai proses penjahitan. btw high heels-nya udah jadi lho, size 41 untuk model aku.

D: iya bisa dibilang fullday. padahal negeri. tapi gak seminggu terus fullday. fullday-nya hari senin-rabu-jum'at. kalau selasa-kamis sampai jam 2pm. benerlah Sha, kamu keren banget. kapan aku bisa kayak kamu? tapi bener lho Sha, aku tuh banyak banget nyontoh dari kamu. hehehe. ya kayak kerja kerasnya, fokus, serius, dll. Gapapa kan? hehehe. btw heels-nya design sendiri juga?

S: fulldaynya pelajaran/ektrakurikuler? waaaaaah, Alhamdulillah kalau aku bisa dijadikan contoh. untuk heels-nya aku juga design sendiri terus aku bawa ke tukang sepatu. hehehe

D: iya nih fullday-nya pelajaran mulu. kalau di SMP kan ada makan siang bareng, sholat dzuhur dan ashar berjamaah, jam 4pm baru pulang deh. kalau di sekolah aku yang sekarang cuma pelajaran aja sama sholat dzuhur berjamaah, jam 3pm baru pulang. wah, kebayang Sha, pasti kamu sibuk banget.

S: GANBATTE! hahaha. kalau di bilang sibuk gak juga soalnya udah sering kayak gini tiap ikut lomba.

tiba-tiba jaringan trouble dan sms kita terganggu :(

PS: GANBATTE! in Indonesian language, Semangat!

No comments:

Post a Comment