Tuesday, May 17, 2011

Bamboo For Macbook

pengrajin dari SILVA berpikir kalo laptop bisa disimpan dalam tempat yang nggak selalu dari bahan kain sintetis atau kulit. so,inilah ide awal kenapa bisa tercetus ide untuk membuat softcase laptop dengan bahan bamboo?
Intruducing the SILVA Limited Custom Bamboo MacBook Case, each handcrafted from start to finish. So, it's originally handmade product!
sedikit bocoran nih untuk cara pembuatannya,pertama satu lembar bambu dipilih dan dipotong untuk spesifikasi yang tepat. tentu saja proses ini masih dibuat dengan tangan lhoooooooooo. akhirnya,dipoles lagi dengan minyak khusus untuk diselesaikan,hingga warnanya menjadi alami. since bamboo is one of the fastest growing plants on Earth (categorized not as a tree but as a grass). dari bahan kayu udah jelas betapa softcase laptop ini ramah lingkungan and sustainable tentunya. ukuran yang tersedia 13 inci and 15 inci. dan cuma dijual ditoko terbatas SILVA secara online. jadi mari kita nikmati bamboo case yang cara pembuatannya nggak mudah ini. awesomeeeeeeeeeee :)


No comments:

Post a Comment